Tuesday, May 1, 2012

Tidak ada judul



hai! ya hai!
sebenernya gue bingung mau nge-post apa tapi hasrat gue pengen nge-post-_-
yak gue udah selesai menghadapi peperangan 4 pelajaran. rasanya random (banget) antara seneng, bingung, deg-degan, sedih pokoknya random abis lah~
Nah sekarang tuh sebenernya gue udah libur, tapiiiiiii karna Tahfidznya gue belum, hal asil harus kesekolah setoran dan belajar bahasa arab untuk tes SMA-_- berat banget menurut gue. setiap hari yang harus gue hafal itu tulisan arab bukan latin atau apa laaaah~ *lanjut*

.....................................................................................................................................................................
*bingung*
....................................................................................................................................................................
*awkward*
....................................................................................................................................................................
Okelah gue mau cerita 4 hari selama gue tempur~

Senin, 23 April 2012

Hari ini adalah hari pertama gue memulai pertempuran gue yaitu pelajaran Bahasa Indonesia. Yaudah lah stay cool aja masuk keruangan padahal hatinya mah dahdigdugder gajelas lah. Sebelum ngerjain gue berdoa dulu semoga diberikan kemudahan sama Allah dalam mengerjakan dan memahami soal. Selama ngerjain biasa aja sih perasaannya ya tapi rada galau gitu sama jawabannya. Okelah sekitar 2 nomer tuh gue galau dan akhirnya bel pun berbunyi dan bahasa indonesia pun selesai~ *alhamdulillah*

Selasa, 24 April 2012
Dan hari ini hari ke-II gue menjalani UN pelejaran Bahasa Inggris. Ya mayan lah ga susah ga gampang. Oke *skip*

Rabu, 25 April 2012
Dan sekarang hari ke-III. Hari ini UN-nya adalah pelajaran MATEMATIKA. Hfftttttt...Sebenernya soalnya gampang sih kalau gue belajar yang Sn Sn itu. berhubung gue ga ngeh dan males untuk belajar itu hal asil gue ga belajar bab itu. Karnaaaaaaa pas di TO jarang ada soalnya jadi gue ga belajar deeeeh. Ada soal yang Amoeba amoeba tuh dan gue hal asil ngasal daan semoga bener-_- amiiiin:33

Kamis, 26 April 2012
Yap hari ini antara senang dan sedih nih gue. Today is THE LAST DAY OF NATIONAL EXAMINATION! IPA! Duuuuh tretekjungjes nih. Belajar sih belajar. Tapiiiiii kadang kadang biologi tuh ada soal yang masih asing sama gue dan ga pernah belajar materi itu. Dan ternyata benar! Yah pasrah lah gue akhirnya 1 nomer itu. Dan bel berbunyi. Semua orang pada teriak teriak keluar ruangan, tapi gue engga. Gue pandang tuh soal sama LJK. Bakal kangen sama LJK-nya. 4 hari itu adalah penentuan LULUS/TIDAK LULUS gue untuk belajar selama 3 tahun itu. Dan akhirnya gue ngumpulin soal dan LJK setelah gue puas dan rada muak gitu sama 1 nomer tadi itu. Galau men. Menggagalkan gue untuk dapet 100-___-
Oke random banget emang cerita gue. HA-HA-HA maklumin yah gue emang rada rada ga jelas bingung sebenernya mau nge-post apa. okelah sekian~

Jangan kaya gini ya face-nya setelah baca posting ini-_-


xixixi-Tf♥ #MuchLv


0 comments:

Post a Comment